Senin, 18 Januari 2016

Testimoni " Tumor Usus bisa Sembuh "



Nama              : FAIZ IBRAHIM ROKADANU
Alamat                        : Jl. SMPN 2 RT/RW 07/03
No HP                         : 081222621373
Usia                 :3,5 tahun
Anak saya sudah divonis Dokter terkena penyakit penyempitan usus dan tumor di perut. Perut diraba terasa keras dan terlihat membuncit. Di rawat di sebuah Rumah Sakit yang yang terkenal selama 4 hari, dan katanya harus dioperasi. Karena ada beberapa hal yang menjadi kendala akhirnya kami selaku orang tua untuk memutuskanlebih baik diobati dengan pengobatan tradisional.
Kebetulan saya teringat dengan Rumah Sehat Mandiri Terapi yang tidak jauh jaraknya dari rumah. Selama pengobatan diterapi dan minum herbal dari Mandiri Terapi berupa Madu (Madu Kurma Manggis), Minyak Zaitun dan Ramuan khusus untuk keluhan anak saya selama 1 bulan (3x pengobatan) Alhamdulillah anak saya sembuh dan tidak dioperasi, sekarang anak saya sehat dan gemuk.
Saya sangat berterimakasih kepada Allah S.W.T dan berterimakasih kepada Mandiri Terapi yang berusaha membantu menyembuhkan anak saya. Terimakasih Kang Jejen Mandiri Terapi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami