Sabtu, 03 Mei 2014

Testimoni Mereka akan Herbal Rekomendasi Mandiri Terapi




Nama : dr.Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Alamat  : Medan
Keluhan : Haid Tidak Teratur dan Sakit
Produk  :
Golg G
Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5   7 hari saja sudah haid lagi.
Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih Mandiri Terapi Herbal, telah memasarkan produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal’alamin.
Beberapa Obat Sudah Dicoba Untuk Menhentikan Pendarahan
Nama : Ernawati, S.Pd
Usia: 38 tahun
Keluhan    : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan
Awal Maret 2013, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Setelah 4 Hari, Batu Ginjal Saya Keluar
Nama : Sudi Suanda
Alamat : Bekasi, Jawa Barat
Pekerjaan : Pensiunan PNS
Umur : 55 tahun
Penyakit : Stroke
Produk : Ace Maxs
”Saya sudah menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, kini pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya sudah terasa segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus. Alhamdulillah stroke saya sembuh. Terimakasih Mandiri Terapi Herbal,,,saya nanti order lagi  untuk rekomendasi keluarga saya.

(Sudibyo, 63 tahun, Pensiunan PNS ) mempunyai keluhan Hipertensi dan kadar gula tinggi, pertama kali datang ke  Mandiri Terapi di temani  oleh sang Istri tercinta, sampai di klinik, Bapak dua (2)  anak ini, langsung di periksa secara iridiology, dan di sarankan mengkonsumsi Obat Herbal, yaitu, Notens  untuk Tekanan Darah tingginya dan Bio Glukol  guna menanggulangi Kadar Gula.
Beberapa kali meminum Obat Herbal, secara signifikan tekanan darahnya berangsur normal dan kadar Gula bisa terkontrol, namun seiring kemajuan yang di dapat melalui penyembuhan Obat Herbal,  Pria Pensiunan Pegawai Negeri ini, jarang melakukan kontrol  kembali perihal penyakitnya serta pola makan yang tak terkontrol kembali, sehingga kadang kala  kambuh-kambuhan.
Pria berusia enam puluh tiga (63), tahun ini, masih tampak energik dan  bersemangat. Beliau mengungkapkan bahwasanya kini dia mulai rutin memeriksakan tubuhnya guna mengkontrol penyakit Hipertensi dan Gula darah, agar stabil, dengan selalu mengkonsumsi Obat Herbal  yaitu, BIO GLUKOL dan NOTENS

Ponco Purwo Handono



Akibat kecelakaan tertabrak mobil yang terjadi terhadap pak Ponco Purwo handono (46),  Sempat di rawat di rumah sakit selama 1 Bulan, Dokter di rumah sakit tersebut melakukan tindakan operasi karena terdapat keretakan tulang di beberapa bagian tubuhnya. 
Profesi sebagai tukang Ojek yang tidak mempunyai keuangan cukup guna berobat di medis membuat Pria kelahiran solo, ini beralih ke Pengobatan Herbal yang Murah. Saat itu temannya menyarankan agar mengkonsumsi Obat Herbal, maka di kenalkanlah dengan Mandiri Terapi, pertama kali datang di Klinik tersebut, Ponco langsung di tangani oleh Therapist pemijatan Bekam & Akupresure serta mengkonsumsi  Habbas super & Pegagan
Sekitar 5 x terapi di Mandiri Terapi membuat daya Tahan Tubuh Ponco mengalami banyak kemajuan, walaupun belum sembuh total, dan kini proses pengobatan di mandiri Terapi  melalui Therapis serta mengkonsumsi Obat Herbal terus berjalan untuk proses kesembuhan dan yang terpenting di Pengobatan Mandiri Terapi sangat membantu bagi orang seperti saya yang mengalami Musibah. Terima Kasih Mandiri Terapi




Asrani Firzana Lubis (5.5) Bocah kecil nan Imut ini di antarkan oleh sang nenek tercinta Izhat Hanum (62) ke Mandiri Terapi guna mendapatkan Terapi pemijatan  syaraf, Asrani Firzana Lubis mengalami batuk dan pilek serta mengidap komplikasi asmatis , dengan beberapa kali terapi kondisi Asrani Firzana Lubis kini kian sehat dan energik kembali sambil mengkonsumsi Prosin & Habbas Oil Drop serta di bantu Madu Habbatusauda , stamina tubuhnya kembali kuat, saat di temui  bocah tersebut sangat energik dan ceria. Sempat beberapa kali berpose saat di foto dan cepat beradaptasi dengan lingkungan sekelilingnya.



Pengalaman Anda yang tulus sangat bermanfaat bagi konsumen lain. Secara tertulis, kirimkan PENGALAMAN DAN FOTO BERWARNA ukuran 3x4  ke  Toko  Herbal Kami “Mandiri Terapi Herbal” Jl. Raya Siliwangi, Jl. SMPN2 Galih Pawarti N0.3 RT/RW 04/03
Kel/Kec. Baleendah Kabupaten Bandung 081395212818 / 022 61374141. Bagi yang dimuat/ditempel di papan informasi toko, di Web kami www.mandiriterapi.blogspot.com juga di Buletin Bulanan kami, akan mendapat hadiah Herbal dari Mandiri Terapi Herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami