Rabu, 09 September 2015

Testimoni - Radang Tenggorokan dan Gondok (pembengkakan kelenjar tiroid) Alhamdulillah Efektif sembuh minum herbal racikan



Radang Tenggorokan dan Gondok (pembengkakan kelenjar tiroid) Alhamdulillah Efektif sembuh minum herbal racikan Radang Tag
Nama          : Isna Nurbaeti
Alamat        : Kp.Kulalet RT01 RW09, Desa Bojongmalaka, Baleendah
HP              : 085222586573
Pekerjaan   : Pegawai Swasta
Bulan lalu saya terkena radang tenggorokan yang berlanjut sakit gondok/gondongan berawal karena tertular dari anak saya yang sebelumnya sakit gondok. Sejak hari pertama saya sakit gondok, saya langsung mencoba konsumsi Radang Tag, efek yang saya rasakan awalnya  agak banyak kencing. Tapi yang utama saya rasakan setelah konsumsi Radang Tag, tenggorokan terasa ‘dingin’  di saat tenggorokan terasa meradang. Meskipun sakit gondok saya semakin besar Alhamdulillah di hari ke empat mulai berkurang dan saya terus konsumsi Radang tag sampai sakit gondok saya benar-benar hilang dan akhirnya sembuh.

Bekam, Akupunktur dan Herbal atasi Asma saya yang baru akut, Alhamdulillah sembuh dengan cepat!
Nama         : Dadan Ginanjar
Alamat       : Pondok Giri Harja Endah B2 19, Kel.Jelekong, Kec.Baleendah
HP              : 081320429633
Pekerjaan   : Karyawan RSUD Al Ihsan
Berawal dari keluhan batuk dan terasa sesak yang tak henti-henti, saya langsung periksakan ke dokter di rumah sakit saya tempat bekerja, alhasil diagnosa katanya batuk kronis, akan tetapi keluhan masih tak kunjung sembuh, lalu saya periksakan kembali ke dokter di Rumah Sakit yang berbeda ternyata saya terkena penyakit asma yang masih baru terjadi atau akut, dan saya konsumsi obat dari dokter tersebut masih saja keluhan saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya berfikir untuk dipadukan dan dimaksimalkan dengan pengobatan terapi atau alami. Teringatlah kepada teman saya yang berpraktek pengobatan terapi yang mudah-mudahan menjadi pengobatan komplementer untuk keluhan saya. Di Mandiri Terapi saya diterapi Bekam, Akupunktur dan Herbal Racikan Asbrobapil. Selama menjalani pengobatan di Mandiri Terapi selama 2 kali, dengan tempat yang nyaman, Terapis yang professional, dan sesuai sunnah tuntunan Nabi Muhammad SAW. Alhamdulillah penyakit asma saya dengan Idzin Allah dapat sembuh dengan cepat, dan akhirnya agar sakit asma saya tidak kambuh lagi, saya menjaga kesehatan saya dengan mengikuti anjuran terapis serta merutinkan tindakan Bekam yang dipadukan dengan konsumsi herbal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami