Senin, 01 Juni 2015

Biojanna


Biojanna merupakan suatu formula yang terbuat dari hasil fermentasi air kelapa (coconut water) dan susu dengan menggunakan teknologi mikrobakteri yang sangat berguna untuk kesehatan. Dalam Produk ini terkandung Lactobacillus (6,5 x 1011 cfu/ml), yang baik digunakan untuk pencegahan maupun pengobatan berbagai macam penyakit.

Probiotik merupakan bakteri baik yang akan bermanfaat bagi tempat hidupnya, sebagai bakteri yang hidup, probiotik memerlukan makanan. Nutrisi yang sesuai dengan bakteri baik namun tidak cocok dengan bakteri jahat(prebiotik).
prebiotik akan mendukung kinerja dari probitik dan menekan bakteri jahat.
Berikut adalah manfaat dari Biojanna :
1. Mencegah sembelit dan diare
2. Dapat menurunkan kolesterol
3. Membantu pembersihan fungsi saluran pencernaan
4. Dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
5. Dapat mencegah infeksi yang berasal dari bakteri
6. Mendorong fungsi pencernaan gizi dan kolesterol
7. Mampu memperbaiki meabolisme
8. Meningkatkan fungsi hati dan mencegah penyakit hati
9. Mengatasi penyakit : Kolesterol, Diabetes, Maag, Darah Tinggi, Darah Rendah, Asam Urat, Migren, Alergi, Keputihan, Lemah Jantung, Ginjal dan manfaat lainnya. 
cara pemakaian Biojanna:
- Minumlah Bionjanna secara teratur dan rutin setiap hari sebelum tidur dengan takaran dan dosis yang sesuai.
- Untuk penderita sakit darah tinggi, darah rendah dan maag, ikuti petunjuk yang ada pada label atau tabel petunjuk pemakaian, untuk mempercepat proses penyembuhan ditambahkan 1 sendok teh madu asli atau gula pasir.
- Untuk memulihkan energi dan penambah tenaga, Biojanna dapat ditambahkan 1 sendok teh madu aduk rata dan siap untuk diminum.
- Untuk membantu proses penyembuhan lebih cepat, setelah minum Biojanna disarankan untuk banyak minum air putih untuk membantu mengeluarkan penyakit melalui urine/air kemih.
- Membantu dan memperlancar BAB (Buang Air Besar)
- Untuk terapi penyembuhan, Biojanna diminum rutin selama 2 bulan, setelah 2 bulan diperbolehkan jeda dan minum kembali sesuai kebutuhan atau memang masih dipandang perlu secara terus-menerus.
- Disarankan setelah minum Biojanna, anda mengurangi atau mngubah pola makan anda kembali dengan makan-makanan yang sehat tanpa mengandung bahan pengawet dan bahan makanan lainnya.
Dosis atau aturan pakai Biojanna:
- Untuk Pengobatan
Dewasa : 3 sendok makan 3 x sehari
Anak : 1 sendok makan 3 x sehari
- Untuk Pencegahan
Dewasa : 2 sendok makan 1 x sehari
anak : 1 sendok makan 1 x sehari
- Untuk mengobati luka luar dioleskan langsung pada luka yang sakit
- Untuk mengusir ketombe, menghilangkan kutu rambut dan mengurangi pertumbuhan uban: BioJANNA cukup disemprotkan secara merata sampai kulit kepala dan dibiarkan 1/2 jam setelah itu dibilas atau dikeramas seperti biasa, lakukan secara rutin, minimal 3 hari sekali.
- Untuk sakit gigi dan sariawan: langsung digunakan untuk berkumur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami