Rabu, 03 Juni 2015

Testimoni - Maag yang kambuh sembuh dan keram usus sembuh seketika



 Nama   : Tarto Panolo
Alamat  : Baleendah Permai,Kel/Kec. Baleendah, Kab. Bandung
HP         : 085221878701
Saya sering kali punya keluhan kesehatan mudah masuk angin, dan jika masuk angin keluhan maag saya pun sering kambuh, saya pikir mungkin karena saya bekerja sebagai penjaga kantor yang sering piket kerja malam. Suatu hari saat saya pulang kerja piket malam, karena di tempat tinggal saya sedang  ada kegiatan kerja bakti, akhirnya saya ikut bekerja bakti dengan keadaan belum sempat istirahat atau tidur. Setelahnya kerja bakti saya makan makanan Bakso dengan sambal yg cukup ga sampai terlalu pedas, juga setelahnya meminum minuman es. Tidak lama kemudian tiba-tiba perut saya merasa sakit melilit dan perih di ulu hati, sakit yang tak tertahankan di bagian perut saya dan saya baru merasakannya pertamakalinya. Lalu saya konsultasikan ke Mandiri Terapi, di Mandiri Terapi saya diiagnosa, penyakitnya adalah keram usus dan sakit maag akut. Lalu saya diterapi pijat dan Alhamdulillah sudah merasa mendingan, lalu saya juga dianjurkan meminum herbal Madu Special Maag, Jelly Gamat dan Kapsul Racikan Maag Kronis. Tidak lama hanya sekitr 3 hari,  keluhan maag saya pun menjadi hilang dan sembuh tidak pernah kambuh lagi, karena disamping itu saya jalankan anjuran dari Terapisnya, untuk menjaga  kesehatan saya agar maag saya tidak kambuh lagi… Terimakasih Mandiri Terapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami