Senin, 20 Oktober 2014

5 Tips Rahasia Agar Anak Pintar Sejak Dalam Kandungan

Setiap orang tua tentunya ingin melahirkan putra putrinya sehat dan pintar disaat tumbuh dewasa nanti. Maka dari itu jika ingin memiliki anak yang pintar dan sehat kelak, sebaiknya orang tua harus mempersiapkan sejak bayi masih dalam kandungan.
Berikut langkah-langkah yang harus dilaksanakan:
1. Hindari mengkonsumsi makanan yang tidak sehat
Berhentilah merokok, minum alcohol atau mengkonsumsi obat-obatan karena dapat menghambat perkembangan otak bayi.
2. Hindari stress / depresi
Hindari stress / depresi, itu akan berdampak negative bagi perkembangan bayi. Karena bila anda stress / depresi, kemungkinan besar bayi pun akan mengalami hal yang sama, itu disebabkan anda berbagi hormone dengannya. Untuk menghindari stress tersebut anda bisa melakukan relaksasi atau yoga prenatal.
3. Merangsang bayi
Disarankan untuk memberikan cahaya redup pada perut karena itu akan merangsang bayi dalam kandungan, sebaliknya jika di dekatkan dengan cahaya terang maka itu akan merusak mata bayi.
4. Mengkonsumsi makanan yang sehat
Pilihlah makanan yang tidak hanya berdampak untuk ibu hamil, tapi juga harus berdampak positif bagi perkembangan bayi. Pilihlah makanan yang berlemak omega-3 (nabati) dan turunannya (DHA) meningkatkan perkembangan otak bayi. Contoh makanan yang mengandung omega-3: Salmon, tuna, minyak ikan, ikan herring dan hati tinggi omega-3 . sedangkan untuk yang memenuhi DHA: jeruk, hati, brokoli, kacang-kacangan dan sayuran berdaun hijau.
5. Sering-seringlah berkomunikasi dengan janin
Janin yang berkembang di rahim sudah dapat mendengar suara yang terjadi diluar rahim ketika kehamilan menginjak 23 minggu.

Madu Untuk Ibu Hamil yang telah diformulasikan khusus untuk ibu Hamil agar dapat menutrisi bayi yang berada dalam kandungan. Pada awal masa kehamilan merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan namun juga terkadang hal ini membuat khawatir, sebab pada masa awal kehamilan janin masih sangat sensitif.
Pada saat hamil asupan nutrisi untuk ibu maupun bayi harus dilengkapi. Agar janin tumbuh sehat dan sempurna, dengan mengkonsumsi makanan yang sehat seperti asam lemak omega 3, mineral serta vitamin. Asam folat merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan janin, karena jika pada saat awal kehamilan kekurangan asam folat akan mengakibatkan bayi yang lahir dapat beresiko cacat bawaan pembuluh syaraf.
nah Adapun Solusi Untuk mencegah kurangnya asupan asam folat untuk kehamilan, yaitu salah satunya dengan cara mengkonsumsi Madu untuk ibu hamil.


Madu Untuk Ibu Hamil ini sangat berkhasiat untuk :



- Menyehatkan bayi dalam kandungan
- Memperkuat pertumbuhan pada janin
- Memperkuat kandungan ibu hamil
- Menambah daya tahan tubuh
- Menambah tenaga pada saat persalinan
- Meminimalisir rasa mual pada saat hamil
- Meningkatkan produksi ASI untuk bayi


Cara mengkonsumsi Madu Untuk Ibu Hamil :

- Dapat dikonsumsi langsung menggunakan sendok makan dan segelas air putih
- Dapat dijadikan selai pada roti
- Dapat dicapurkan dengan susu atau minuman lain sebagai pemanis yang alami


Aturan Mengkonsumsi Madu Untuk Ibu Hamil:

- Boleh dikonsumsi kapanpun anda inginkan, baik pagi, siang, sore ataupun malam hari
- adapun rekomendasi, 1-2 sendok makan sebelum tidur
- atau bisa dikonsumsi 1-2 sendok makan setelah bangun tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami