Selasa, 21 Oktober 2014

8 Cara Jitu Terhindar Dari Kanker

Kanker merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena jika dibiarkan begitu saja maka akan menyebabkan kematian pada penderitanya. Penyakit kanker bisa berkembang cepat bisa juga lambat, tergantung jenisnya. Penyakit kanker bisa berkembang hampir disemua organ jaringan seperti usus besar, kulit, tulang, paru-paru, payudara dan jaringan syaraf. Penyebab paling umum yang menyebabkan kematian yang berkaitan dengan kanker adalah paru-paru.
Tanda-tanda terserang penyakit kanker:
  1. Nafsu makan yang terganggu, begitu pula dengan pencernaan
  2. Luka pada buah dada atau tempat lain
  3. Pendarahan yang tidak normal
  4. Luka atau radang yang tak kunjung sembuh
Berikut adalah cara jitu untuk terhindar dari penyakit kanker:
  1. Pakailah masker untuk menutupi hidung sehingga anda bisa terhindar dari racun yang menyebar melalui udara
  2. Pilihlah penggunaan plastic yang berkualitas atau bagus
  3. Perbanyaklah minum air putih karena akan membantu mengeluarkan racun dalam tubuh
  4. Mengkonsumsi bawang sangat bagus bagi kita, karena bawang mampu mencegah penyakit kanker sekaligus mampu meningkatkan kekebalan tubuh
  5. Rajinlah berolahraga agar dapat mengeluarkan keringat, yang berfungsi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh kita
  6. Rajin mengkonsumsi paprika merah untuk yang memiliki resiko kanker atau pasien kanker
  7. Rajinlah mengkonsumsi sayuran berdaun hijau, karena itu akan membantu anda terhindar dari penyakit kanker
  8. Hindarilah merokok, karena dengan merokok maka sebagian tubuh kita akan teracuni, yang nantinya akan menimbulkan penyakit kanker pada paru-paru, tenggorokan dan mulut kita.

 Herbal Kanker

Kapsul Ekstrak Mansir Manggis Plus Sirsak

Khasiat Mansir : sangat baik untuk therapt kanker,tbc,asma,jantung koroner,mampu menghambat dan menghancurkan sel kanker,mujarab melawan kanker payudara, mampu memperbaiki kualitas sperma bagi pria.
Komposisi Kapsul Ekstrak Mansir Manggis Plus Sirsak: Ekstrak Manggis asli 50%, Ekstrak Sirsak asli 50%
Kandungan Kapsul Ekstrak Mansir Manggis Plus Sirsak : Xamthone,taninmasam fenolat,antosianin,alkalid,annocatacin,annonacin.
POM TR 083 241 125
isi 60 kapsul
 Obat Herbal Kanker Paru Paru Dari Ace Maxs merupakan solusi terbaik dari pengobatan herbal kanker paru paru yang aman tanpa operasi Dan Kemoterapi .
Ace Maxs Obat Kanker Paru Paru
Ace Maxs adalah Obat Herbal Kanker Paru Paru tanpa operasi dari produk PT H2O Internasional yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengobati kanker dan berbagai penyakit kronis lainnya.
Produk ace maxs dari olahan kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan bahan bahan herbal asli Indonesia dan kemudian dikemas secara higienis dalam sebuah produk kesehatan unggulan yang berlabel Ace Max’s yang diproduksi dengan teknologi modern dengan melalui penelitian uji lab oleh para ahli kesehatan, gizi, dan herbalist supaya mengwujudkan produk Obat Ace Maxs yang terbaik dan berkwalitas tinggi. Sehingga menjadikan solusi terbaik untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dengan cepat dan tanpa efeksamping.
5 Keunggulan Dari Obat Ace Maxs Herbal :
  1. Menambah energi dan vitalitas
  2. Meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  3. Membuat anda tidur lebih nyenyak (Insomnia)
  4. Membuat Anda Menjadi Awet Muda (anti aging)
  5. Mengatasi penyakit degeneratif (asam urat , jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, ginjal) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Aturan Minum Untuk Penderita Kanker Paru Paru
  • Obat Herbal Kanker Paru Paru Stadium I, II Cukup 3 x 1 Hari / 1 x Minum 2 Sloki Atau 30 ml.
  • Obat Herbal Kanker Paru Paru Stadium III Dan Lanjut Cukup 5 x 1 Hari / 1 x Minum 2 Sloki Atau 30 ml.
Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru Tanpa Operasi Menggunakan Keaslian Dari Obat Herbal Kanker Paru Paru ACE MAXS Yang Mana Di Dalamnya Terdapat Senyawa Xanthone Yang Ampuh Untuk Mengatasi Penyakit Kanker (Kanker Otak, Kanker Paru Paru, Kanker Payudara, Kanker Darah, Kanker Usus, Dan Semua Jenis Kanker) Dengan Terapi ACE MAXS  Selama 1 – 2 Bulan.
Testimoni Penderita Kanker Paru Paru Sembuh Dengan Ace Maxs Obat Alami
Nama       : Gunadi Sasongko
Umur       : 48 tahun
Asal          : Depok, Jawa Barat
Profesi     : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru
Saya Menderita Penyakit Ini Sudah 6 Bulan Berobatpun Ke Rumah Sakit & Ke Dokter Spesialis Dalam Namun Hasilnya Kurang Memuaskan Penyakit Itu Masih Ada. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari. Ada tetangga saya yang memberikan Obat Herbal Kanker Paru Paru Ace Maxs buat saya minum.  Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur.
Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Obat Kanker Paru Paru Tradisional Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs Obat Alami.
Kandungan Manggis Dalam Ace Maxs Sebagai Pengobatan Kanker Paru Paru
Obat Herbal Kanker Paru Paru Berbahan AlamiBuah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.
XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, penyakit gula, stroke, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), keputihan dan trombosis.

Obat Herbal Kanker Serviks Terbaik

Kanker serviks, penyakit yang sering diderita ibu-ibu rumah tangga ini sangat berbahaya. Dan hanya bisa disembuhkan dengan Obat herbal kanker serviks jelly gamat gold G. karena apa? Karena Obat herbal kanker serviks jelly gamat gold G adalah obat herbal dari ekstrak teripang pilihan yang sudah teruji ampuh dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satu nya kanker serviks. Sangat aman dan nyaman dikonsumsi setiap hari sebagai makanan suplemen bagi kesehatan tubuh anda tanpa efek samping. Obat herbal kanker serviks jelly gamat gold G langsung meresap lewat peredaran darah membentuk kembali sel-sel yang telah rusak akibat penyakit, dan kembali membentuk sel-sel baru untuk menambah daya tahan tubuh anda.
Kanker serviks adalah penyakit yang disebabkan oleh  infeksi pada leher rahim yang menyerang langsung pada bagian reproduksi wanita pada daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.  Ada 2 jenis kanker serviks. Yang pertama Sel kanker serviks skuamosa adalah yang paling umum, Ini berkembang dari sebuah sel kulit seperti yang menutupi  leher rahim yang menjadi kanker. Dan yang ke 2 Kanker yang kurang umum adenokarsinoma, ini berkembang dari sebuah sel kelenjar didalam saluran leher rahim yang menjadi kanker.
Testimoni Kanker Serviks


Mrs. Retno Mardiana Story
April 19th, 2011
Awalnya beliau mengira ini hanya keputihan biasa. Kemudian timbul efek lain nya yaitu setelah berhubungan timbul pendarahan. Beliau beranggapan itu hanya siklus menstruasi biasa, tapi yang diherankan terjadi keputihan yang secara terus mmenerus bahkan kental seperti susu. Takut akan efek tersebut beliau pun bercerita kepada teman dekatnya. Akhirnya temannya pun menganjurkan untuk mengkonsumsi herbal kanker serviks jelly gamat gold G. syukur Alhamdulillah setelah kurang lebih mengkonsumi selama 2 minggu beliau langsuk cek up ke dokter. Ternyata gejalanya sudah tidak ada. Ini semua berkat obat herbal kanker serviks jelly gamat gold G. sangat aman dan nyaman dikonsumsi tanpa efek samping.

 Cancer fit adalah herbal kanker, mioma ( miom) dan tumor. Herbal kanker ini merupakan suplemen kombinasi dari resep pengobatan islam dan pengobatan herbal yang mengandung zat-zat yang bersifat anti tonic, anti kanker ( neoplastik/ sitostatika) . Herbal ini juga meningkatkan daya tahan tubuh dan mengandung nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh. Herbal ini insya Allah mampu mengobati gangguan dan kerusakan beragam jaringan, maupun organ tubuh yang diakibatkan oleh tumor atau kanker.

Komposisi:
Nigella sativa, Pure Honey, Typonium flagelliforme, Meremmia mamosa, Scurrula oortiana, Curcuma alba dan kandungan herbal lain.

Manfaatnya :
- Mematikan sel kanker
- Memperbaiki jaringan organ yang rusak
- Menghilangkan racun
- Meningkatkan imunitas
- Membersihkan darah
- Mengobati tumor jinak/ ganas
- kanker payudara, kanker usus besar, kanker rectum, kanker leher rahim, kanker paru-paru, kanker usus besar, liver, kanker prostat, kanker ginjal, kanker tenggorokan, kanker tulang, kanker otak, kanker limpa, leukimia, kanker empedu, kanker pankreas dan kanker hati.
- Kista pada rahim dan payudara
- Benjolan kelenjar dan lemak
- Menetralisir racun narkoba

Volume/ isi:
83 kapsul @ 500mg

Aturan pakai:
Kanker stadium 1& 2 : 3x2-3 kapsul / hari
Kanker stadium 3& 4 : 3x5 kapsul / hari
Pencegahan dan pasca penyembuhan : 2x1 kapsul / hari
Diminum 1 jam sebelum makan

Testemony ( Mereka yang merasakan Manfaatnya)
( Ibu Tin, usia 28 Th. asal Ngoro, Jombang, Jawa Timur, 14-05-2009
KANKER DI KIRI DAN KANAN PAYUDARA MENGECIL DAN SEMBUH “ Kanker menyerang kedua payudara saya. Rasanya sakit dan sangat nyeri. Akibatnya saya susah tidur. Payudara sebelah kiri saya sebelumnya terdapat banyak benjolan seperti kerikil di seputarnya. Sebelah kanannya terdapat satu benjolan besar dan terasa sangat sakit. Setelah mengonsumsi 5 botol Suplemen Herbal Alami untuk penderita kanker “ CANCERFIT” secara rutin sesuai dengan petunjuk pemakaian, benjolan yang banyak di sebelah kiri tersebut hilang dan tinggal satu. Sementara benjolan sebelah kanan mengecil dan hilang, namun masih sedikit terasa sakit. Saat ini saya masih mengonsumsi suplemen “ CANCERFIT” . Alhamdulilah semoga Allah subhanahu wata’ ala menyembuhkan penyakit saya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami