Selasa, 21 Oktober 2014

8 Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan Tubuh

Air putih merupakan minuman yang paling baik dan menyehatkan bagi tubuh kita. Tetapi pada kenyataannya banyak sekali diantara kita yang lebih menyukai minuman yang berasa manis, yang telah banyak beredar dipasaran.
Manfaat air putih bagi kesehatan tubuh:

1.       Menahan rasa lapar
Rasa lapar kadang merupakan penyamaran dari rasa haus. Sewaktu-waktu anda akan mengalami dehidrasi (kekurangan air), anda mungkin akan merasakan rasa ingin makan yang sebutulnya itu
adalah rasa haus anda. Dengan minum air putih maka itu akan membantu mengenyangkan perut kita dan makan secara berlebihan.
2.       Mencegah sembelit
Air putih membantu untuk mencegah sembelit yang sering dialami oleh setiap orang dalam kaitannya dengan  buang air besar. Banyak minum air putih maka akan menghilangkan rasa sembelit yang anda alami.
3.       Melancarkan pencernaan
Dianjurkan minum air yang cukup bagi tubuh kita, karena akan membantu proses pencernaan makanan yang kita makan berjalan dengan baik.
4.       Tulang lebih kuat
Air putih sangat membantu menyehatkan tulang pada tubuh kita, ini dikarenakan air putih dapat membantu menumbuhkan sel-sel tulang baru pada tubuh kita.
5.       Awet muda
Air putih dapat membuat kulit kita terlihat bugar dan sehat, sehingga akan selalu terlihat awet muda dan terhindar dari kulit yang kusam.
6.       Detoks yang alami
Air putih dapat membantu membuang racun-racun yang ada dalam tubuh kita melalui urine yang  kita keluarkan. Maka dari itulah perbanyak minum air putih 2-3 liter perhari, itu akan membantu menyehatkan tubuh kita.
7.       Meningkatkan energi tubuh
Disaat kita mengalami lelah saat beraktivitas, air putih sangat membantu meningkatkan energi pada tubuh kita sehingga tubuh akan kembali fit.
8.       Berfikir lebih baik
Otak kita sebagian besar mengandung air, sehingga minum air dapat membantu cara berfikir kita lebih baik dan lebih berkonsentrasi lagi.

Bagi Konsumen Air Minum HEXAQUA setiap orang yang meminum produk kami memiliki RASA YANG BERBEDA,ini sesuai dengan kondisi kesehatan masing-masing seperti berikut :
1. Rasa Segar / sejuk : Kondisi Sehat
2. Rasa Agak Manis : Gula darah meninggi kemungkinan gejala diabetes
3. Rasa Agak Pahit : Keletihan / capek, rematik, gejala asam urat
4. Rasa Agak Gurih : Gejala Keropos Tulang
5. Rasa Agak Hambar : Masuk angin, sering keluar malam, gejala sakit pinggang
6. Rasa Pusing/mau muntah : Metablisme tubuh kurang bagus, fertigo, peminum, pemabuk
7. Perut terasa mual/diare : Metabolisme kurang bagus, gejala maag
8. Muntah : Pecandu narkoba, gejala liver, keracunan
9. Timbul pembengkakan/kulit terasa mengeras/gatal-gatal : Alergi, gejala jantung
10. Batuk / pilek : Metabolisme tubuh kurang bagus, sinusitis
pemesanan untuk agen dan konsumen area Kab. Bandung 081395212818


Apa itu Hexagua
Hexagua adalah sebuah Brand Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) milik PT. Hexa Nusa Internasional.
Hexaqua dihasilkan dari teknologi Reverse Osmosis (RO) sehingga diperoleh air dengan kandungan mineral anorganik yang rendah. Air murni ini sangat dianjurkan terutama untuk perawatan organ tubuh manusia seperti ginjal dan memperlancar peredaran darah. Dengan dukungan proses teknologi Infra Red, Bio Magnetic High Oxygen, Bio Resonance, dan Bio Ceramic, sehingga diperoleh air Hexagua ini dengan kandungan oksigen yang tinggi dan membentuk struktur molekul Hexagonal.
Proses air minum Hexaqua dengan sistem Multi Treatment Ultra Filtration (0,01 Mikron) selanjutnya diproses melalui pemurnian Reverse Osmosis, air baku dimurnikan dengan tekanan tinggi melalui membrane semi permeable berukuran 0,0001 mikron sehingga menghasilkan air 99,9% murni yang tidak menimbulkan endapan pada tubuh.
Setelah itu diproses lebih lanjut melalui sterilisasi sinar UV, Ozonisasi, Bio Maghnetized dan Injeksi Oxygen sebelum siap dikemas dalam kemasan Gallon, Bottle dan Cup yang terkontrol sterilisasinya.
Sistem air minum Hexaqua dikerjakan dengan Teknologi yang dikembangkan oleh para ahli yang berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam bidang Water Treatment.
Hexaqua hanya menggunakan bahan-bahan standarisasi NSF USA, diproses tanpa bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh Kita.

1 komentar:

  1. Artikel yang bagus dan menarik min, jika diperbolehkan maka jawablah pertanyaan ini. Banyak Manfaat air putih yang dapat kita peroleh, untuk yang mengalami Asam lambung
    apakah dapat diatasi dengan air putih untuk menetralisir kandungan asam lambung yang berlebih? Terima Kasih….

    BalasHapus

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami