Kamis, 23 Juli 2015

Bagaimana Caranya Agar Kandungan Anda Subur dan Cepat Hamil?

Setiap wanita yang sudah menikah tentunya ingin segera hamil dan memiliki buah hati. Namun jika saat-saat itu belum datang, jangan putus asa. Anda dapat meningkatkan kesuburan dan peluang hamil dengan cara alami seperti berikut ini:

Rajinlah mengkonsumsi multivitamin untuk wanita, namun konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.Jangan takut mengkonsumsi susu dengan kandungan lemak. Sebuah penelitian di Universitas Harvard menemukan bahwa wanita yang minum susu rendah lemak dua porsi dalam sehari ternyata 85 persen lebih TIDAK subur dan sering mengalami gangguan ovulasi atau pelepasan sel telur.Rajinlah mengkonsumsu makanan vegetarian misalnya biji-bijian, tahu, tempe, sayuran dan kacang-kacangan.Jika anda diet, perbanyak mengkonsumsi asupan makanan yang berserat misalnya biji-bijian, sayuran dan uah segar.Kurangi asupan protein hewani dan tambahkan asupan protein nabati.Kurangi asupan makanan yang megandung lemak trans dan lemak jenuh seperti gorengan, junk food dan sebagainya. Tubuh tetap harus mendapatkan asupan lemak, namun pilihlah lemak tak jenuh yang sehat seperti alpukat atau minyak zaitun.

Selain mengikuti cara di atas, namun yang tak kalah penting yaitu peran suami. Pria juga harus memiliki berat badan yang sehat dan rajin mengkonsumsi makanan yang seimbang. Karena, obesitas dapat mempengaruhi kesuburan pria, berat badan berlebih juga berpengaruh pada 40 persen masalah ketidaksuburan pria.

Selain itu, anda juga harus rajin mengkonsumsi herbal madu penyubur kandungan agar senantiasa kandungan anda tetap terjaga dan mencegah kemandulan sejak dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami