Sabtu, 03 September 2016

Mengetahui Penyebab, Cara Menggobati Dan Herbal Untuk Mengatasi Gangguan Jantung

GANGGUAN JANTUNG

Jantung merupakan pusat dari system sirkulasi darah. Jantung di bentuk oleh otot yang paling liat yang bertugas memompa darah yang kaya akan oksigen dan zat-zat gizi untuk diedarkan keseluruh tubuh melalui pembuluh darah. Tidak heran bila ada gangguan pada jantung akan berakibat fatal yang sering berakhir dengan kematian.
Gangguan jantung antara lain :
ANGINA PECTORIS
Rasa nyeri yang diakibatkan oleh sedikitnya oksigen yang sampai ke jantung sebagai akibat dari menurunnya sirkulasi darah pada pembuluh-pembuluh nadi koroner. Angina bisa muncul karena sering makan terlalu banyak, kerja terlalu berat stress yang berlebihan.
Rasa nyeri biasanya muncul dada atas, tenggorokan/ leher yang akan menyebar ke bahu sebelah kiri dan turun ke lengan kiri. Bisa terjadi beberapa kali sehari dan juga bisa sekali dalam setahun. Gejala: pucat, berkeringat, dan gelisah.
Angina dapat disebabkan oleh atherosclerosis (penyumbatan pembuluh darah) oleh lemak. Proses penyumbatan biasanya berlangsung bertahun-tahun. Bila sumbatan terjadi pada nadi coroner disebut Coronary Occulesion (kemacetan pada nadi koroner). Penyumbatan juga bisa disebabkan oleh bekunya darah yang biasa disebut Coronary Trombosit. Proses terjadinya Coronary trombosit lebih cepat dibandingkan atheriosklerosis. Gejalanya : rasa sakit yang menyiksa dari bawah dada atau bagian atas perut, rasa sakit dapat menjalar ke bahu, leher, lengan kiri dan punggung.
CONGESTIVE HEART FAILURE
Merupakan suatu kondisi dimana sirkulasi darah tidak efesien yang menyebabkan kemacetan pada banyak organ yang dialiri darah. Kejadian ini bisa di picu selain karena atheriosklerosis juga karena penyakit tertentu seperti rematik, demam, serangan jantung, hipotiroids dan beri-beri.
Tanaman Obat yang direferensikan :
·         Antikoagulan/ mencegah pembekuan dan mengencerkan darah : Daun dewa/Gynura segetum
·         Menurunkan kadar lemak dan tekanan darah tinggi : Sambung nyawa : Gyunura procombens
·         Menurunkan kadar lemak : Minyak zaitun / Olive oil
Pantangan penderita penyakit jantung, antara lain :
·         Makanan mengandung kolestrol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolestrol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolestrol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolestrolnya sama dengan 1 tubuh sapi.
·         Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goring, santan, kelapa dan margarine
·         Makanan mendangung gula alkoholik. Minuman alcohol, durian dan tape.
Sinergi Terapi
Terapi Akupuntur
Terapi bekam / kopping
Nama Produk Herbal
Hy4, 7, Gv9, BI15,
                Pc6
Kaahil, BI15, 20, 46, Cv17,
                St15, 18
Daun dewa, Sambung nyawa,
                Minyak zaitun


PENYEBAB DARI PENYAKIT JANTUNG
 Penyakit jantung merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan menyebabkan tingginya angka kematian di Indonesia. Namun ada beberapa faktor yang akan menyebabkan penyakit jantung tersebut, diantaranya:
1.      Stress atau emosi berlebihan
Berdasarkan penelitian, stress dapat menyebabkan penyempitan arteri dan hal tersebut dapat menurunkan aliran darah dan berakibat penyakit jantung.
2.       Faktor gaya hidup dan olahraga
Orang-orang yang kurang berolahraga dapat memiliki resiko serangan jantung yang lebih tinggi. Bereda dengan seseorang yang rajin berolahraga, mereka akan memiliki tubuh yang senantiasa sehat dan memiliki daya tahan tubuh yang kuat.
3.       Faktor kegemukan atau obesitas
Kelebihan berat badan dapat meningkatkan tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan jumlah lemak. Dengan memiliki berat badan yang berlebihan, maka akan berdampak pada penyakit diabetes dan jantung koroner.
4.       Faktor tekanan darah tinggi atau hipertensi
Tekanan darah tinggi yang berlangsung dalam jangka waktu lama akan menyebabkan penyakit jantung dan memungkinkan dalam penyakit kolesterol LDL.
5.       Faktor penyabab diabetes atau kencing manis
Para penderita penyakit diabetes dapat mengalami penyakit jantung akibat komplikasi, karena mereka kurang memperhatikan kesehatannya.
6.       Faktor keturunan
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa jika terdapat riwayat gangguan jantung dalam keluarga baik dari keluarga wanita maupun pria, maka keturunan mereka cenderung akan berakibat penyakit jantung.

Lalu bagaimana cara mengobati penyakit tersebut dengan tanpa operasi? Caranya tentu sangat mudah sekali, yaitu anda cukup mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit.

CARA MENGOBATI KLEP JANTUNG BOCOR
 Klep jantung bocor merupakan adanya gangguan pada katup jantung serambi kanan dan serambi kiri, biasanya di derita sejak dalam kandungan dan biasanya terdeteksi ketika anak berusia balita, penyakit ini akan menyebabkan gangguan klep jantung sehingga sarah kotor dan darah bersih, akibatnya balita yang terkena penyakit ini kulitnya berwarna kekuning-kuningan, atau juga bisa muncul suatu ketika sesama hidup seseorang terkadang penyebab penyakitnya tidak diketahui jika klep bocor masih tahap ringan, maka anda hanya perlu mengubah kebiasaan pola hidup jika perlu hanya cukup mengkonsumsi obat-obatan.
Gejala dari penyakit klep jantung bocor:
–          Tidak dapat melakukan aktivitas dengan baik
–          Sianosis (dimana bibir, kulit dan kuku menjadi berwarna biru pucat)
–          Infeksi paru yang sering kali berulang
–          Berat badan sulit untuk naik
–          Napas terasa cepat dan sulit makan serta minum
Obat tradisional untuk mengobati klep jantung bocor:
Mengobati klep jantung bocor yaitu dengan Prosmat Propolis Super Procetin yang merupakan propolis tanpa kandungan alkohol, berwarna hijau (propolis hijau) yang berasal dari Brazil dan di ekstrak oleh Dalong Biotechnology di Taiwan dengan menggunakan teknologi MPES (Multi Polar Extract System) sehingga menghasilkan Propolis dengan kandungan Flavonoid (quercetin) tertinggi di dunia.

8 PENYAKIT DISEBABKAN DAGING KAMBING
 Banyak kandungan lemak hewani dan protein yang bermanfaat bagi tubuh. Fungsi dari lemak ini adalah untuk sumber energi cadangan selain dari makanan yang mengandung karbohidrat. Memakan daging kambing memang bermanfaat dan berkhasiat untuk tubuh. Namun jika mengkonsumsinya secara berlebihan, bahaya daging kambing bagi kesehatan bisa mengintai.
Berikut penyakit yang dapat disebabkan dari daging kambing :
1.       Penyakit Jantung
Penyakit jantung dapat disebabkan karena kandungan lemak hewan yang banyak. Hal ini memicu penimbunan lemak, bahkan sampai ke pembuluh darah. Jika terjadi penyempitan pembuluh darah, karena dorongan lemak yang terlalu banyak, menjadikan kepala sering pusing. Sebab, aliran darah yang harusnya sampai ke otak terhalang oleh pembuluh darah.
2.       Resiko kolesterol tinggi
Kolesterol tinggi merupakan bahaya daging kambing, yang mencapai 39 mg pada setiap 100 gram. Sebab hal ini juga mampu memicu kolestrol yang sudah ada dalam tubuh anda.
3.       Bahaya obesitas
Kadar lemak jahat yang ada pada tubuh, lalu penimbunan LDL mampu meningkatkan resiko bahaya obesitas.
4.       Kardiovaskular
Lemak jenuh ini jika ada terlalu banyak, mereka lama kelamaan akan menumpuk di sistem peredaran darah manusia. Ketika tubuh sudah tidak mampu mengontrol lemak yang berlebihan tersebut, yang terjadi adalah munculnya penyakit fatal seputar kardiovaskular. Misalnya arterosklerosis, penyumbatan di pembuluh darah, jantung koroner, dan lain sebagainya.
5.       Penyakit GERD (gastroesphageal reflux disease)
Menurut penelitian klinis, penyakit GERD ini salah satu indikasi penyakit yang sangat berpengaruh pada gaya hidup seseorang. Sehingga mereka yang memiliki kebiasaan buruk mengenai pola makan dan kebiasaan, sangat rentan terkena penyakit ini.
6.       Gangguan pencernaan
Gangguan pencernaan atas bawah ini terjadi ketika adanya pengosongan lambung.  Sebab lemak yang ada pada kambing tertimbun berlebihan di lambung. Biasanya penderita akan merasakan panas di dada atau heartburn.
7.       Ulu hati yang sakit
Bahaya daging kambing membuat banyak orang merasakan pusing, mulut pahit, sampai merasa ulu hatinya sakit. Mereka berpikiran bahwa jantung sedang dalam keadaan yang tidak baik.

PENGERTIAN JUNK FOOD DAN FAST FOOD

 Junk food merupakan makanan yang tidak memiliki nilai gizi baik dan tidak bermanfaat. Karena makanan tersebut mengandung banyak sodium (bagian dari garam), gula (gula buatan atau pemanis), berkolesterol dan lemak jenuh tinggi (merangsang hati untuk memproduksi kolesterol). Bila zat-zat tersebut tertimbun dalam tubuh maka akan potensial menimbulkan banyak gangguan kesehatan seperti darah tinggi, gangguan jantung, dan kanker.
–          Contoh makanan jenis junk food: Makanan kaleng, asinan, daging yang diproses, daging berlemak, jeroan, olahan keju dan mie instan.
Sedangkan merupakan makanan siap saji. Makanan siap saji yang dimaksud ialah jenis makanan yang dikemas, praktis atau diolah dan disajikan dalam waktu yang singkat dan mudah dalam hitungan menit. Makanan ini dapat dijadikan pilihan makanan bagi yang membutuhkan kecepatan, kenyamanan, terjamin kebersihannya, lezat rasanya, praktis dan harganya relatif murah serta sedikit keluar tenaga. Tapi perlu anda ketahui bahwa fast food ada yang baik dan ada yang kurang baik untuk dikonsumsi.
–          Fast food yang baik: Makanannya bergizi, berserat tinggi, diolah menggunakan suhu tidak terlalu tinggi, dengan cara direbus, dikukus atau bahkan tanpa pemasakan, asalkan bersih.
Contoh fast food yang baik: Gado-gado, pecel dan karedok.
–          Fast food yang kurang baik: Merupakan makanan yang disajikan di restoran cepat saji yang mengandung kadar lemak tinggi, rendah zat besi, rendah kalsium, rendah serat makanan, rendah vitamin A dan C.
Contoh fast food yang kurang baik: Ayam goreng, kentang goreng, hamburger, pizza dan sejenisnya.

Dampak terlalu sering mengkonsumsi junk food dan fast food:
–          Kegemukan (obesitas)
–          kanker
–          Hipertensi (tekanan darah tinggi)
–          Diabetes
–          Serangan Jantung


STRAWBERRY BERMANFAAT UNTUK KESEHATAN TULANG DAN JANTUNG


Buah strawberry kaya akan kandungan nutrisi yang terdiri dari berbagai vitamin (A, B1, B3, B6, C dan K), asam folat, magnesium, kalsium, kalium, potassium, betakaroten, zat besi, mangan dan sodium.Strawberry mempunyai rasa asam ketika dikonsumsi sehingga dapat dipastikan bahwa buah ini mempunyai kandungan vitamin C dalam kadar yang cukup tinggi. Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan :
1.       Menjaga Kesehatan Tulang
Buah ini mempunyai kandungan vitamin K dan mineral yang terdiri dari mangan, kalsium, kalium, zat besi dan magnesium yang dapat menjaga kesehatan tulang serta juga berfungsi untuk mencegah terjadinya gangguan pada tulang
2.       Mencegah Pertumbuhan Sel Kanker
Kandungan nutrisi dan antioksidan di dalamnya mempunyai kemampuan untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dan dapat mencegah efek dari radikal bebas.
3.       Menjaga Kesehatan Mata dan Meningkatkan Penglihatan
Kandungan vitamin A di dalamnya mempunyai kemampuan untuk menjaga kesehatan mata dan dapat meningkatkan penglihatan, sehingga dapat terhindar dari gangguan mata seperti mata minus dan mata katarak.
4.       Menjaga Kesehatan Organ Jantung
Buah ini terdapat kandungan senyawa fenolik yang mempunyai kemampuan untuk mencegah pembekuan darah dan dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah. Kandungan kaliumnya juga dapat mengatur tekanan darah agar stabil sehingga dapat membantu menjaga kesehatan jantung.

BUAH KLENGKENG MAMPU MENINGKATKAN NAFSU MAKAN DAN MENGATASI GANGGUAN JANTUNG
 Buah kelengkeng terdapat kandungan nutrisi berupa senyawa fitokimia, asam tartik, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin C, potassium, kalium, kalsium, fosfor, zat besi, magnesium, mangan, zinc .
Buah kelingking bermanfaat untuk :


Meningkatkatkan Nafsu Makan
Kandungan nutrisi melimpah yang dimiliki oleh buah kelengkeng mempunyai fungsi untuk meningkatkan nafsu makan, sehingga dapat membuat tubuh mendapatkan berat badan yang ideal untuk orang kurus.

Mengatasi Dehidrasi
Buah ini dapat  mengatasi dehidrasi karena mempunyai kadar air yang cukup tinggi, buah kelengkeng dapat dikonsumsi untuk menghilangkan dahaga sehingga terbebas dalam ancaman dehidrasi.

MembantuKinerja Jantung
Di dalam buah kelengkeng ditemukan sejumlah nutrisi yang berfungsi untuk menenangkan syaraf, melancarkan sirkulasi darah dan dapat mengurangi kadar kolesterol. Dengan demikian, kinerja jantung menjadi lebih optimal.

Meningkatkan Energi
Buah kelengkeng juga merupakan tonik alami yang dapat menambah energi yang dibutuhkan oleh tubuh saat beraktivitas .

Menghilangkan Zat Beracun di Dalam Tubuh
Kandungan antioksidan dan senyawa fitokimia yang dimiliki oleh buah kelengkeng mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan zat-zat beracun pada tubuh dalam bentuk keringat, fesses maupun urine.

Melancarkan Sistem Pencernaan
Serat dan kadar air yang terdapat di dalam buah kelengkeng mempunyai kemampuan untuk melancarkan sistem pencernaan, sehingga terbebas dari masalah sembelit, susah buang air besar, wasir dan gangguan pencernaan lainnya.

KETAHUI SEKARANG? MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK JANTUNG

 Pepaya atau Carica papaya dibalik rasa manisnya, tanaman asli meksiko ini mengandung vitamin dan serat yang sangat baik bagi kesehatan. Buah yang dijuluki sebagai “fruit of the anggels” ini juga mengandung beberapa zat dapat meningkatkan kesehatan manusia.
Manfaat buah papaya diantaranya :
1.       Pencernaan
Di dalam pepaya terdapat enzim pencernaan yaitu papain, yang berguna dalam membantu pencernaan. Selain itu, juga dapat berguna untuk melunakkan daging. Pepaya juga mengandung serat dan kadar air yang tinggi. Kedua nutrisi tersebut, sangat baik dalam pencegahan sembelit dan mempromosikan keteraturan buang air besar, sehingga menyehatkan saluran pencernaan.
2.       Anti inflamasi
Enzim papain dan chymopapain yang terkandung dalam buah pepaya memiliki efek anti peradangan (anti inflamasi) serta membantu dalam penyembuhan luka bakar. Anti oksidan seperti vitamin C dan beta karoten juga turut andil dalam menurunkan efek inflamasi. Sehingga buah ini baik untuk penderita penyakit inflamasi seperti osteoarchritis, rematik, asma dan baik bagi penderita alergi.
3.       Mencegah Penyakit jantung
Kandungan serat yang terdapat di dalam buah pepaya, kalium dan vitamin dalam pepaya membantu tubuh dalam mencegah penyakit jantung. Peningkatan asupan kalium, yang dilakukan bersamaan dengan penurunan asupan natrium , merupakan perubahan pola makan yang paling penting, yang dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular. Kandungan enzim pada pepaya juga dapat membantu mencegah oksidasi kolesterol yang dapat menekan kadar kolesterol dan membantu mencegah gejala penyakit jantung.

KHASIAT BAWANG DAYAK YANG SANGAT DAHSYAT
 Bawang dayak merupakan bawang yang berasal dari hutan Kalimantan Barat dan memiliki khasiat dahsyat dalam pengobatan berbagai penyakit. Namun, sayangnya umbi ajaib ini belum banyak dikenal oleh kalangan masyarakat.
Berikut khasiat dari bawang dayak untuk pengobatan:
Untuk mengobati Amandel, Ambeien, Asam urat, Asma, Bisul, Bronkhitis, Darah Rendah, Diabetes Melitus, Epilepsi, Gangguan Pencernaan Lambung,  Gangguan Seksual, Ginjal,  Gondok, Hepatitis, Hipertensi atau Darah Tinggi, Insomnia, Jantung, Kanker Kelenjar Getah Bening, Kanker Paru – Paru, Kanker Payudara, Kanker Rahim, Kanker Usus, Keputihan, Kista, Kolesterol, Maag, Migrain, Myom, Obat Muntah, Pelupa atau Menurunnya Fungsi Ingatan, Peluruh Kemih, Pencahar,  Prostat, Radang Usus, Rematik, Sakit Kuning, Sakit Perut, Sakit Pinggang, Stamina, Stroke, TBC, Vertigo dan Vitalitas.
Para ahli berpendapat bahwa antioksidan mampu mereduksi resiko penyakit kronis seperti kanker dan jantung. Antioksidan alami saat ini dianggap lebih aman, karena antioksidan alami diperoleh dari ekstrak tanaman. Antioksidan alami yang terdapat pada tanaman adalah kelompok flavonoid berupa senaya polifennol. Contohnya yaitu bawang dayak, bawang dayak memiliki kelompok plafonoid sehingga ampuh menjadi sumber antioksidan untuk kesehatan.
Namun kini telah banyak herbal yang beredar berbahan dasar dari bawang dayak alami, herbal tesebut berupa kapsul yang tidak sedikitpun mengurangi khasiat dari bawang dayak tersebut.

KHASIAT ANGGUR UNTUK KESEHATAN JANTUNG DAN KECANTIKAN
Anggur merupakan tanaman buah berupa perdu merambat yang termasuk ke dalam keluarga Vitaceae. Buah ini biasanya digunakan untuk membuat jus anggur, jelly, minuman anggur, minyak biji anggur, kismis atau dimakan langsung. Anggur memiliki rasa yang enak dan segar, namun jangan salah dibalik rasanya yang enak dan segar, anggur juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan.
Ini dia khasiat anggur untuk kesehatan dan kecantikan:
A.       Kesehatan
–          Dapat melindungi tubuh dari infeksi
–          Dapat mengatasi susah buang air besar
–          Mengontrol tingkat kolesterol dalam darah
–          Sangat baik untuk penderita asma
–          Menghilangkan gangguan pada pencernaan tubuh dan ginjal
–          Dapat menurunkan resiko penyakit jantung
–          Mencegah kanker payudara dan migrain
–          Dapat melindungi matadari penyakit katarak
B.      Kecantikan
–          Dapat menghilangkan flek hitam dan noda bekas jerawat
–          Dapat menghilangkan kerutan di wajah
–          Melembabkan wajah secara alami
–          Dapat mencerahkan kulit wajah
–          Untuk mempercantik kuku
–          Dapat memutihkan gigi
Namun disamping mengkonsumsi buah anggur, maka anda juga harus tetap mengatur pola hidup anda. Agar senantiasa sehat dan cantik, secara lahir maupun bathin.
Baca Artikel atau Informasi Terkait Tema Tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami