Jumat, 19 Desember 2014

Glutera Murah

glutera
Kita mungkin belum pernah mendengar istilah glutathione sebelumnya, tapi tentu sudah sangat hafal dengan istilah antioksidan. Pada setiap tubuh manusia selalu terdapat oxidative stress sepanjang waktu, dan zat antioksidan mampu melawan oxidative stress ini. Keseimbangan dua hal inilah yang menjadi salah satu kunci utama terjaganya kesehatan manusia. Sebetulnya tubuh manusia sendiri telah mampu membuat antioksidan, dan salah satu antioksidan paling kuat yang terdapat di setiap sel tubuh manusia adalah glutathione. Glutera merupakan produk kecantikan dan kesehatan yang mengandung bahan baku utama (percursors) untuk produksi glutathione dalam sel, diluar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh. Kunci utama Glutera adalah bekerja untuk menambah dan mengaktifkan zat glutathione didalam inti sel.


Berikut adalah khasiat utama Glutera bagi kesehatan:
1. Anti oksidan
Sebagai antioksidan, pemangsa radikal bebas yang kuat sehingga dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukannya.
2. Sistem kekebalan tubuh
Merupakan faktor penting bagi fungsi kekebalan tubuh dengan memproduksi sel darah putih dan sebagai anti-virus yang handal.
3. Detoksifikasi
Glutathione mampu menetralkan berbagai racun yang masuk ke dalam tubuh yang berasal dari makanan, sisa metabolisme obat, dan lain-lain.
4. Regenerasi sel
Dengan menetralkan radikal bebas, secara otomatis metabolisme tubuh menjadi lebih baik sehingga proses regenerasi sel juga menjadi lebih baik.
5. Kesehatan dan kecantikan kulit
Netralnya radikal bebas dan berkurangnya racun dari dalam tubuh akan membuat kulit menjadi halus, bersih dan putih secara menyeluruh.
6. Mencegah Penuaan
Glutathione akan meningkatkan kandungan kolagen sehingga bisa mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat terjadinya penuaan.

Sedangkan bagi kesehatan dan kecantikan kulit Glutera memiliki manfaat sebagai berikut:
1. Mengurangi garis-garis kecil dan keriput
Kandungan Zn dan Cu dalam Glutera terbukti sangat bagus dalam menghasilkan  jaringan baru dan meningkatkan sintesis protein struktural seperti kolagen.
2. Meningkatkan kecerahan dan kecemerlangan kulit
Mengkonsumsi Glutera secara rutin akan meningkatkan produksi pheomelanine,  yaitu pigmen melanin berwarna merah-kuning pada kulit.
3. Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
Jika menginginkan kulit menjadi lebih kencang secara cepat, signifikan, dan  untuk jangka panjang, maka Glutera adalah pilihan tepat karena mendukung  struktur protein alami kulit dan menjaga kelembaban.
4. Mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif
Glutera akan membatasi produksi PGE2 yang biasa menyebabkan peradangan dan kemerahan pada kulit. Jika diteruskan peradangan ini bisa menyebabkan  kerusakan struktural protein penting di kulit.
Cara konsumsi Glutera:
- Glutera tersedia dalam bentuk serbuk dengan rasa coklat.
- Satu sachet dapat diminum denganan campuran teh, sirup, susu dan lain sebagainya.
- Jangan mencampurkannya dengan air yang terlalu panas karena dapat menguraikan protein yang terdapat didalamnya.
- Harus segera diminum dalam jangka waktu setengah jam.
- Baik dikonsumsi 1-2 jam sebelum tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami