Senin, 09 Februari 2015

Cara Menetralisir Racun Dalam Tubuh

Cara Menteralisir Racun Dalam Tubuh

Racun merupakan zat padat, cair, atau gas, yang dapat mengganggu proses kehidupan sel suatu organisme. Zat racun dapat masuk ke dalam tubuh melalui jalur oral (mulut) maupun topikal (permukaan tubuh).
10 racun yang berbahaya dan mematikan:
  1. Sianida
  2. Strychnine
  3. Arsenik
  4. Ular
  5. Hemlock
  6. Heroin
  7. Pufferfish
  8. Fiddleback Spider Venom
  9. Belladonna
  10. Kacang Kastor
Cara menetralisir racun dalam tubuh:
1.       Teh herbal
Baik teh hijau, teh hitam, teh kayu manis, dan teh herbal lainnya juga baik untuk membersihkan racun dari dalam tubuh. Minum satu cangkir teh herbal setiap hari dan anda akan melihat perbedaannya dalam waktu beberapa hari.
2.       Makanan berserat
Untuk menghilangkan racun secara alami dari dalam tubuh anda harus rajin mengonsumsi makanan berserat. Makanan berserat akan membantu membersihkan sistem dan menghilangkan zat kimia berbahaya atau zat kimia yang tak dibutuhkan tubuh.
3.       Jus bawang putih
Anda mungkin tak suka membayangkan bagaimana bau jus bawang putih. Namun minuman ini mengandung banyak antioksidan dan zat anti mikroba yang sangat bagus untuk membersihkan zat beracun dalam tubuh.
4.       Jus lidah buaya
Lidah buaya memiliki banyak manfaat, tak hanya untuk membuat rambut tumbuh subur. Salah satunya adalah fungsi mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Lidah buaya memiliki zat antioksidan yang membantu menghilangkan zat-zat kimia beracun dalam tubuh kita.
5.       Lemon hangat dan madu
Salah satu metode yang paling sering digunakan untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh adalah dengan minum air hangat yang dicampur lemon dan madu setiap pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami