Jumat, 03 Juni 2016

7 Makanan Alami Membantu Menaikan Darah Yang Rendah

Darah rendah adalah penyakit yang diebabkan oleh beberapa faktor dan cuaca, salah satu faktor  nya adalah umur dan cuaca. Biasanya penyakit ini dialami oleh orang dewasa,penyakit ini bisa diembuhkan dengan berbagai macam cara, bisa dengan cara mengkonsumsi makanan yang menyababkan darah naik .
Berikut makanan yang bisa menaikkan darah rendah  :
1.       Sawi
Makanan yang menaikkan darah rendah seperti sawi dipercaya mengandung klorofil didalamnya yang sangat diperlukan didalam tubuh oleh penderita penyakit darah rendah .
2.       Bayam
Makanan darah rendah selanjutnya adalah bayam. Sayuran ini adalah salah satu jenis sayuran warna hijau yang baik untuk ibu hamil serta untuk penderita penyakit anemia
3.       Daun katuk
Daun katuk berfungsi menaikan darah rendah karena adanya zat besi didalamnya serta zat fosfor yang sangat baik dalam membantu membentuk tulang .
4.       Kacang hijau
Kacang hijau mengandung zat besi tinggi,membantu mengurus gangguan kesehatan lain misalnya adalah seperti penyakit dermatitis, pencernaan, dan juga neurologis.
5.       Udang
Udang adalah salah satu jenis seafood yang mengandung kandungan baik untuk membantu menambah darah.
6.       Kacang almond
Kacang almond atau biji almond mengandung zat besi yang akan membantu dalam mengoptimalkan peredaran darah didalam tubuh kita.
7.       Kangkung
Kangkung adalah makanan menaikkan darah rendah yang warnanya hijau, dan kandungan zat besi yang tinggi yang akan membantu menambah darah.

Baca Artikel atau Informasi Terkait Tema Tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami