Jumat, 03 Juni 2016

Awas! Darah Rendah Disebabkan Dari Penyakit Jantung

Tekanan darah merupakan tekanan yang diperoleh dari pengukuran tekanan dalam pembuluh darah arteri selama fase aktif dan istirahat setiap jantung seseorang berdetak.  Secara umum penyebab darah rendah yang dialami oleh setiap orang bisa berbeda antara satu penderita dan penderita yang lainnya.
Darah rendah bisa disebabkan  :
-          Penyakit jantung.
Beberapa kondisi jantung yang dapat menyebabkan tekanan darah rendah diantaranya: detak jantung yang lambat (bradycardia), masalah katup jantung, serangan jantung dan gagal jantung.
-          Masalah endokrin (hormon).
Tiroid yang kurang aktif (hipotiroidisme) atau tiroid yang terlalu aktif (hipertiroidisme) dapat menyebabkan tekanan darah rendah. Selain itu, kondisi lain, seperti insufisiensi adrenal (penyakit Addison), gula darah rendah (hipoglikemia) dan dalam beberapa kasus, diabetes, dapat memicu tekanan darah rendah.
-          Kehilangan darah.
Kehilangan banyak darah dari cedera besar atau pendarahan internal mengurangi jumlah darah dalam tubuh Anda, yang mengarah ke penurunan tekanan darah secara drastis.
-          Kurangnya nutrisi
Kurangnya vitamin B-12 dan asam folat dapat menyebabkan anemia, suatu kondisi di mana tubuh tidak memproduksi cukup sel darah merah, menyebabkan tekanan darah rendah.
-          Infeksi berat
Septikemia dapat terjadi bila infeksi dalam tubuh memasuki aliran darah. Kondisi ini dapat menyebabkan penurunan tekanan darah yang dapat mengancam jiwa, disebut syok septik.

Darah rendah dapat diatasi dengan mengkonsumsi herbal 3 Green yang dipercaya oleh ribuan orang untuk mempercepat penaikan darah .

Baca Artikel atau Informasi Terkait Tema Tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami