Jumat, 03 Juni 2016

Sering Ngantuk Menyembabkan Penyakit Kematikan!

 Mengantuk dan sering menguap ketika sedang beraktifitas hampir pernah dirasakan oleh semua orang. Kurangnya tidur saat malam sering dijadikan alasan oleh sebagian orang. Memang mengantuk adalah hal yang alamiah dan wajar, tapi jika terus berlangsung selama Anda beraktifitas itu dapat mengganggu performa Anda.
Berikut contoh penyakit yang sering terjadi :
  • Hiponatremia
Penyakit ini ditandai dengan rendahnya tingkat natrium dalam darah. Natrium berfungsi untuk menjaga agar jumlah cairan elektrolit dalam tubuh tetap seimbang. Kondisi ini biasanya ditandai dengan keinginan untuk minum secara terus menerus, namun kemudian tubuh memberikan respon karena ada banyak natrium yang terlalu cair sehingga menyebabkan sel-sel tubuh membengkak.
  • Obesitas
Obesitas atau kelebihan berat badan memang telah berpengaruh untuk sistem metabolisme tubuh dan sistem kerja organ tubuh. Kelebihan berat badan juga memicu tingginya kadar gula dalam tubuh.
  • Anemia
Anemia atau kekurangan darah adalah penyebab mengantuk berlebihan yang biasanya menyerang para wanita yang sedang haid atau datang bulan. Pada saat datang bulan para tubuh para wanita kekurangan zat besi yang berguna mengantarkan oksigen keseluruh tubuh.
  • Depresi
Depresi yang dianggap salah satu gangguan emosi memiliki pengaruh yang besar terhadap kebugaran tubuh. Berkurangnya semangat dalam diri seseorang menimbulkan pengaruh malas terkadang dalam banyakhal. seperti malas kerja, malas makan dan malas berfikir.
Baca Artikel atau Informasi Terkait Tema Tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami