Senin, 03 Agustus 2015

Testimoni - Saraf Kejepit Alhamdulillah Sembuh



Testimoni Mandiri Terapi
Saraf Kejepit Alhamdulillah Sembuh

Nama                      : Budi Sukma
Alamat                    : Jl.Mulyasari V No.27,Kel/Kec. Baleendah, Kab. Bandung
Pekerjaan                : Wiraswasta
HP                           : 081220071800
Entah apa penyebabnya, saya pun tidak mengetahuinya. Ketika saya bangun tidur pinggang saya sampai panggul terasa sakit dan kaku, bergerak sedikit pun terasa sakit, akhirnya saya menyimpulkan mungkin saat saya bekerja saya mengangkat barang berat dengan posisi tubuh yang salah, yang memang saat itu saya merasakan sedikit sakit dipinggang tapi oleh saya tidak dirasa serius. Untung saya bergegas ingin mengobatinya dan mendapatkan informasi tentang terapi di Mandiri Terapi dari teman saya. Singkatnya saya datang ke Mandiri Terapi dengan diantar oleh saudara, lalu setiba di Rumah Terapi Mandiri Terapi saya diperiksa tensi darah dan lainnya, dan juga saya sampaikan keluhannya. Akhirnya kesimpulan pemeriksaan saya mengalami sakit saraf kejepit di bagian pinggang, dan akhirnya diterapi Bekam yang katanya fungsinya agar saraf yang terjepit di lokasi yang sakit tertarik sekaligus dilancarkan peredaran darahnya, dan setelah dibekam rasa sakit berkurang seperti terasa baal atau kebas, lalu dilanjut dikombinasi dengan terapi pijat yang kata terapisnya guna untuk melenturkan otot dan sarafnya, juga mengembalikan saraf yang terjepit oleh ruas tulang pinggang ke posisi semula. Alhamdulillah saya langsung merasa sembuh tidak terasa sakit lagi untuk bergerak dan berjalan. Kata Terapis “ Untung Bapak saraf kejepitnya baru 2 hari, jadi rasa sakit belum menyebar ke sekujur kaki, kalau sampai berhari-hari sakit yang dirasa dari saraf kejepit Bapak bisa dari pinggang sampai ujung kaki Bpk, dan Bpk tidak bisa berjalan”. Maka saya berpesan kepada semua sahabat Mandiri Terapi yang merasakan keluhan seperti saya segera datang berobat ke Mandiri Terapi untuk diterapi dan diobati menggunakan herbal. Alhamdulillah….saya langsung ditawarkan untuk memberikan Testimoni dan saya mendapatkan Bingkisan Herbal Gratis dari Mandiri Terapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami