Senin, 03 Agustus 2015

Herbal Untuk Saraf Kejepit




Ace Maxs Obat Saraf Kejepit Dari Ekstrak Kulit Buah Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Terbukti Atasi Saraf Kejepit
Ace Maxs obat syaraf kejepit yang dapat atasi syaraf kejepit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan 100% halal. Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang dapat mengatasi berbagi macam penyakit yang berbahan dasar utama ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.
Obat syaraf kejepit Ace Maxs ini sudah terbukti nyata atasi syaraf kejepit, berikut ini kisah nyata yang kami kutip dari salah seorang penderita syaraf kejepit dan mengkonsumsi obat syaraf kejepit Ace Maxs
  • Nama: Rufina Ginting
  • Umur: 52 tahun
  • Asal: Depok, Jawa Barat
  • Profesi: Pensiunan Swasta
  • Penyakit: syaraf terjepit.
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Sekilas tentang obat syaraf kejepit Ace Maxs, Ace Maxs merupakan obat yang kami rekomendasikan bagi anda penderita syaraf kejepit yang dapat atasi syaraf kejepit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.


Cream Cabe bermanfaat untuk membantu meringankan reumatik, saraf kjepit, sakit kepala, sakit pada otot, nyeri persendian, pegal-pegal, keseleo, masuk angin, varises dan encok dengan cara dioleskan atau dipijatkan pada bagian tubuh yang mengalami gangguan sakit / nyeri.

Cream Cabe dapat pula digunakan sebagai inhaler untuk meredakan pilek dan hidung tersumbat dengan cara dioles pada kepalan tangan dan dihirup hawa hangatnya oleh hidung.

Apabila Anda susah tidur ( insomnia) ,
Oleskan Cream Cabe pada bagian punggung, pundak, tengkuk dan dada.
Biasanya Tubuh Anda akan langsung terasa relax dan lebih siap untuk tidur sambil merasakan sensasi relax aroma terapi minyak sereh.

Pereda Demam Tinggi
Oleskan Cream Cabe pada ubun-ubun atau dibalurkan pada seluruh badan.
Selimuti badan penderita dengan selimut yang tebal. Biasanya dalam waktu tak berapa lama, badan akan mengeluarkan keringat, sehingga panas badan akan menurun dengan cepat.

Menghambat Pertumbuhan Jamur pada Kulit
Dengan pemakaian yang teratur, berkhasiat menghambat pertumbuhan jamur Candida Albicans, yaitu jamur yang tumbuh pada permukaan kulit.

BAIK UNTUK PARA ATLET DIGUNAKAN PADA SAAT PEMANASAN / SEBELUM BEROLAHRAGA DAN SETELAH BEROLAHRAGA

Komposisi Cream Cabe :
Ekstrak Cabe, VCO, Minyak Sereh, Minyak Cengkeh, Gandapura, Ekstrak Jahe, Daun Mint, Minyak Kayu Putih, dll.

Penanggung jawab produk ditangani oleh apoteker lulusan farmasi FMIPA ITB dan satu Sarjana Teknik Kimia ITB yang telah mengabdi selama lebih dari 15 tahun di Divisi Ekstraksi Bahan Alami di salah satu BUMN terkemuka di Indonesia, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan produk untuk dikonsumsi dan dipasarkan

Din. Kes. P.I.R.T 213.320.401.428
Diproduksi : GREEN HERBARUS, Bandung - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami