Senin, 23 Mei 2016

3 Herbal Alami Ampuh Mengobati Asam Urat Dan Reumatik


 Asam urat adalah penyakit yang juga merupakan rematik, tetapi jika anda mengidap penyakit rematik maka belum tentu termasuk asam urat. Jadi asam urat adalah jenis dari rematik . Penyakit asam urat pada umumnya menyerang otot, sendi dan sistem tulang di area sekitarnya, bahkan penyakit ini bisa menggangu sistem imun tubuh.

Berikut herbal yang dapat menyembuhkan penyakit asam urat dan reumatik :
1.       Buah cherries Buah cerries berkhasiat untuk mengobati asam urat, karena buah ini mengandung banyak magnesium yang tergolong bagus untuk mengatasi rematik .Selain dapat meredakan rasa nyeri, buah cherries juga mampu mencegah inflamasi karena kandungan potasiumnya. Obat tradisional asam urat ini terbukti ampuh meringankan rematik jika Anda rutin mengkonsumsinya tiap hari.
2.       Bunga Rosela
Untuk meredkan nyeri sendi yang disebabakn asam urat, bunga Rosela sebagai obat tradisional yang sangat ampuh. Rosella mengandung banyak zat penting yang sangat dibutuhkan tubuh diantaranya seperti protein esensial, vitamin, dan asam amino arginina dan legnin yang cukup berguna sebagai peremajaan pada sel tubuh.
3.       Daun Sirsak
Daun Sirsak mengandung Vitamin C dan vitamin A dengan kandungan yang cukup tinggi, sehingga dapat mengeluarkan racun yang ada pada tubuh .
Baca Artikel atau Informasi Terkait Tema Tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami