Kamis, 19 Maret 2015

Tips Mengobati Batuk Anak di Usia 1 Tahun

Anak-anak adalah masa dimana pertumbuhan mereka sedang berlangsung dengan cepat. Berbagai perubahan akan mereka alami dan akan mulai beradaptasi dengan lingkungan tempat mereka tingga dengan baik. Biasanya batuk adalah jenis penyakit yang dapat di derita oleh anak-anak.

Lalu bagaimana cara mengobati batuk anak di usia 1 tahun? Ini dia tipsnya:

1.       Penuhi gizi dan nutrisi

Sajikan makanan yang mengandung gizi dan nutrisi yang lengkap untuk anak anda, itu berfungsi untuk melawan berbagai virus yangmungkin akan menyerang tubuh anak anda.

2.       Konsumsi makanan yang mengandung probiotik

Sebuah penelitian menunjukan hasil bahwa jika seorang anak diberikan makanan yang mengandung probiotik seperti yoghurt, maka anak akan terhindar dari penyakit batuk dan pilek.

3.       Istirahat yang cukup

Tidur ternyata sangat bermanfaat untuk kesembuhan penyakit batuk anak anda. Karena, kunci dari kesembuhan penyakit tersebut adalah terjaganya sistem imunitas tubuh dengan baik. Jika sistem imunitas anak anda terjaga, maka batuk akan sembuh dengan sendirinya.

Dan tidak lupa juga diberikan obat herbal untuk mengatasi batuk yang baik untuk anak anda, contohnya Madu syamil anak, madu kurma manggis, madu assalamah demam,flu dan batuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukan Komentar Anda dengan Daftar di Blog Kami